Profilku

 Hai...namaku Himmatul ulya bisa di pinggil ulya umur ku sekarang 18 thn Kelahiran 23, September 2002 aku anak ketiga dari tiga bersaudara

Ini blog pertama ku tentang profilku

Aku ingin sedikit berbagi cerita semenjak aku duduk di bangku sekolah dasar SD aku sudah di tinggal oleh ibuku semenjak kepergian ibu kami bertiga hanya di rawat oleh seorang ayah.ayah yang paling hebat yang aku miliki

Ayah bekerja sendiri membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan ku dan pendidikan ku hingga saat ini ayah ku berusia 57thn dan kami pun sudah dewasa aku kelas 2 SMA ,kakak pertama ku sudah menikah,kakak kedua ku juga sudah menikah sekarang aku hanya tinggal dengan ayah ku ibuku sudah ada di surga nya Allah

Cukup sekian blog dari saya jika ada kesalahan kata saya minta maaf terima kasih

Komentar